Paket Kambing Guling Di Dago Bandung 081213158722.

Paket Kambing Guling Di Dago Bandung 081213158722.

Paket kambing guling terlengkap dengan harga termurah untuk menemani hidangan pesta anda, lebih empuk dengan rasa lebih mantap.

Reunian Ikasa 8 bersama Kambing Guling Kang Cecep di Bandung

Kambing Guling Kang Cecep spesialis pengolahan bakar kambing muda di Bandung yang siap memanjakan lidah anda dengan hidangan spesial dan istimewa dengan harga yang sangat bersahabat dan paket lengkap sesuai kebutuhan anda.

Pengolahan yang dilakukan secara tradisional serta untuk menjaga cita rasa dan kualitas rasa yang selalu dipertahankan untuk kepuasan konsumen.

Bakar kambing muda dapat disajikan secara prasmanan ataupun barbeque dengan sajian menarik dan menggugah selera, berwarna kuning kecoklatan dengan olesan bumbu rempah yang tebal dan murni dibakar tanpa direbus atau dioven sehingga kualitas aroma tetap terjaga dan tekstur daging yang empuk serta bumbu yang meresap hingga ke tulang dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah per ekor.

  1. Kambing Guling Muda
  2. Lontong
  3. Saus dan acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji
Kambing Guling Kang Cecep juga melayani pemesanan kambing guling untuk partai besar dan kecil, siap mensuplay kebutuhan di hotel, villa, restoran, rumah makan dan berbagai tempat destinasi pariwisata di Bandung dan sekitarnya tanpa dikenakan biaya ongkos kirim.

Bagi anda penggemar olahan daging kambing berkualitas, Kambing Guling Kang Cecep adalah pilihan yang tepat untuk selera anda, hubungi kami segera untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap.

Terima kasih telah mengunjungi kami.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel