Harga Kambing Guling Kang Cecep Terbaru

Harga Kambing Guling Kang Cecep Terbaru

Kambing Guling Kang Cecep harga lebih murah dengan rasa lebih lezat dengan proses bakar dilokasi acara dan gratis biaya ongkos kirim, hubungi 081213158722. 


Kambing Guling Kang Cecep melayani pemesanan kambing guling dengan proses bakar dilokasi acara lebih praktis dengan porsi lebih banyak dijamin lebih kenyang dan lebih puas tanpa dikenakan biaya ongkos kirim dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta /ekor utuh.

Kambing guling yang diolah secara tradisional yakni dengan dibakar selama 3 jam tanpa direbus maupun dioven terlebih dahulu. Dan dengan olesan tebal bumbu khas yang merupakan paduan racikan bumbu tradisional dan rempah alami tanpa menggunakan campuran bumbu instan lainnya serta tidak menggunakan bahan pengempuk daging karena hanya berbahan kambing muda pilihan dengan kisaran umur yang tidak lebih dari 9 bulan.

Kambing Guling Kang Cecep disajikan dengan tampilan yang menarik dan sangat menggugah selera sangat cocok juga untuk mengisi stall hidangan makanan di acara resepsi pernikahan, khitanan, arisan, gathering, open house atau berbagai jenis event serta acara syukuran lainnya baik di indoor maupun out door dengan konsep yang dapat disesuaikan.

Gathering Family bersama Kambing Guling Kang Cecep.
  1. Lontong
  2. Saus
  3. Acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji/Pendamping bakar
Menu Hidangan Tambahan :
  1. Gule/Tengkleng/Sop (jeroan) 350 ribu
  2. Gule/Tengkleng/Sop (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu.
Dengan jangkauan lokasi pelayanan yang luas yang meliputi wilayah se Bandung, Cimahi, Padalarang, Cianjur, Lembang, Ciater - Subang, Ciwidey, Soreang, Banjaran, Ciparay, Majalaya, Tanjungsari, Sumedang, Garut dan Tasikmalaya.


Untuk anda para penggemar olahan kabing muda berkualitas yang berselera tinggi, Kambing Guling Kang Cecep siap menggoyang lidah anda dimanapun berada, hubungi kami segera melalui telepon atau aplikasi WhatsApp 081213158722.

Terima kasih telah mengunjungi website kami



Kang Cecep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar