Kambing Guling Muda Di Garut

Kambing Guling Muda Di Garut

Kambing guling muda di Garut paket pilihan terlengkap dengan pelayanan bakar ulang untuk di lokasi acara dijamin lebih empuk dengan rasa mantap, hubungi 081316128302.

Kambing Guling Muda Di Garut
Layanan kambing guling di Garut

Basecamp Kambing Guling Kang Cecep Garut merupakan pusat pelayanan catering kambing guling muda di Garut yang terpercaya dan sudah berkompeten di bidangnya lebih dari 10 tahun.

Kami melayani pemesanan baik partai besar maupun partai kecil atau untuk hidangan acara pesta dari syukuran anda juga merupakan supplier kambing guling muda untuk masih kebutuhan di berbagai Hotel, Villa dan berbagai destinasi pariwisata lainnya lengkap dengan pelayanan dan semua peralatan sehingga Anda tidak perlu repot untuk menyiapkan hidangan spesial acara pesta Anda cukup hubungi kami dan dengan sepenuh hati kami siap melayani berbagai pemesanan anda.

Kabupaten Garut memiliki luas wilayah administratif sebesar 306.519 Ha (3.065,19 km²)  merupakan sebuah wilayah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di kecamatan Tarogong kidul, kabupaten ini berbatasan dengan kabupaten Sumedang di Utara, kabupaten Tasikmalaya dan kabupaten Majalengka di timur, samudra Hindia di Selatan kabupaten Cianjur dan kabupaten Bandung Barat.

Kambing Guling Muda Di Garut
Kambing guling di Garut.
Garut yang kaya akan berbagai aneka macam kuliner dan merupakan kota seni budaya yang kini semakin maju tumbuh dan berkembang seiring perkembangan teknologi dan media sosial. Garut yang lebih dikenal dengan Kota intan yang dikenal dengan julukan kota dodol banyak tumbuh dan berkembang berbagai UMKM kecil seiring perkembangan perekonomian masyarakat kabupaten Garut yang semakin membaik, dan Kami hadir di tengah kemajuan dan perkembangan berbagai macam wisata kuliner di Garut dengan ciri khas yang tidak pernah lepas sebagai wujud identitas.

Kambing guling Kang Cecep Garut yang kini sudah hadir di beberapa kota besar lainnya kami dapat melayani anda dengan berbagai menu hidangan terbaik yang tersebar di Bandung, Lembang, Cimahi, Tasikmalaya dan Ciamis.
Lokasi Dapur Produksi Kang Cecep
Kunjungi dapur kami terdekat dan dengan sepenuh hati kami menantikan kunjungan anda.

Bandung
Lembang 
Garut 
Tasikmalaya 
Ciamis 
Kambing Guling Muda Di Garut
Kandang peternakan Kang Cecep Garut.

Keunggulan Produk Kambing Guling Kang Cecep 

  1. Hanya berbahan kambing dan domba muda pilihan dengan kisaran umur maksimal 10 bulan.
  2. Dipotong dan diolah dadakan sesuai pemesanan sehingga lebih fresh dan tanpa di freezer.
  3. Tekstur daging dijamin lebih empuk dan tidak berbau prengus dengan bumbu yang meresap dan tingkat kematangan yang merata.
  4. Murni dibakar selamat 4 sampai 5 jam tanpa direbus atau di oven terlebih dahulu.
  5. Lengkap dengan pelayanan pramusaji hingga acara selesai.
  6. Gratis ongkos kirim di seluruh wilayah pelayanan kami.

Kambing Guling Muda Di Garut
Harga paket kambing guling Kang Cecep.

Harga Paket Kambing Guling sudah termasuk:

  • Lontong 
  • Sambal kecap dan acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan hidangan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji
(Belum termasuk meja hidangan dilokasi acara)

Menu Hidangan Pelengkap Kambing Guling

Selain menu kambing guling kami juga menyediakan berbagai menu pilihan lainnya dan bagi Anda yang nggak terlalu doyan daging kambing kami juga menyediakan hidangan dari bahan berkualitas lainnya semoga dapat menjadi alternatif untuk anda ya.
Kambing Guling Muda Di Garut
Menu pelengkap kambing guling.
"Jual kambing guling untuk hidangan acara pesta, syukuran dan aqiqah di Garut dan sekitarnya."

Cara Pemesanan Dan Pembayaran

  1. Hubungi kami melalui Telepon atau whatsapp.
  2. Tentukan jenis paket pesanan sesuai dengan kebutuhan anda.
  3. Kirim keterangan lengkap waktu dan lokasi acara di bantu dengan share lokasi melalui WhatsApp untuk mempermudah pramusaji kami menuju ke lokasi anda.
  4. Pemesanan dianggap fix, setelah masuk DP minimal 30% untuk peringkat pesanan Anda di admin kami dan pelunasan dilakukan setelah acara selesai.
  5. Dengan penuh amanah, petugas permasalahan kami akan tiba di lokasi acara maksimal satu jam sebelum acara dimulai.

Cara Pelayanan Dan Penyajian Kambing Guling

Berbagai cara atau metode pelayanan dan penyajian kambing guling dapat dilakukan di lokasi acara sesuai dengan kebutuhan anda dengan konsep yang dapat menyesuaikan baik indoor maupun outdoor. Antara lain :

Kambing Guling Paket Hemat 

Bagi anda yang ingin menyelenggarakan acara dan membutuhkan jasa pelayanan kami juga menyediakan menu alternatif lainnya di mana Paket kambing guling kami sajikan dengan hidangan gulai atau tengkleng dari jeroan kaki dan kepala kambing yang disajikan tanpa lemak dengan bumbu rempah yang mantap dapat disajikan dengan porsi lebih banyak.
Kambing Guling Muda Di Garut
Harga kambing guling dan gule.

Paket Kambing Guling Aqiqah

Aqiqahkan kelahiran putra putri kesayangan anda bersama Kambing Guling Kang Cecep.

Kambing Guling Muda Di Garut
Aqiqah Kang Cecep

Kambing guling Kang Cecep juga merupakan spesialisasi dalam pengolahan aqiqah dengan berbagai menu pilihan baik berupa nasi box ataupun prasmanan kambing guling yang kami sediakan dengan semua olahan gulai atau tongseng yang dipadu dengan kambing guling dan berbagai kondisi baik prasmanan ataupun dibuat nasi box, insya Allah lebih amanah sesuai dengan ketentuan hukum dan syariat Islam.

Hukum Aqiqah

Aqiqah adalah menyambut kehadiran bayi dalam suatu keluarga biasanya dilakukan dengan cara aqiqah yaitu proses pemotongan kambing atau domba yang kemudian daging kambing diolah menjadi makanan dan diberikan kepada tetangga atau saudara.

Kambing Guling Muda Di Garut
Harga kambing aqiqah.

Aqiqah dapat diartikan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala atas kelahiran bayi dan rasa syukur tersebut diwujudkan dengan memotong kambing dan dibagikan kepada saudara dan tetangga di sekitar mereka yang membutuhkan. Aqiqah kerap diidentikkan dengan pemotongan hewan kurban saat idul Adha tapi tentu niat dan cara pelaksanaannya yang memiliki perbedaan.

Berdasarkan tafsir sebagian besar ulama yang dinilai paling kuat aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkad. Aqiqah menjadi ibadah yang penting dan diutamakan bila mampu untuk melakukannya maka orang tua sangat dianjurkan untuk melakukan ibadah aqiqah untuk anaknya saat masih bayi namun bagi yang tidak mampu untuk melaksanakannya hukum aqiqah boleh ditinggalkan tanpa berdosa diriwayatkan oleh Al Hasan dari Samurah Ra, Rasulullah bersabda :

"Semua anak tergadaikan dengan aqiqahnya yang disembelihkan pada hari ketujuh, dicukur rambutnya, dan diberikan nama." (HR.  Ahmad 20.722, At-Tirmidzi 1605; dan dinilai shahih oleh Al-Albani)

Waktu Yang Tepat Untuk Hukum Aqiqah

Untuk waktu pelaksanaan hukum aqiqah Irsyad mengatakan bahwa biasanya dilakukan pada hari ketujuh dari kelahiran bayi hal ini berdasarkan hadis rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Diriwayatkan Samurah bin Jundub Ra, Rasulullah SAW bersabda, 
"setiap bayi tergadaikan oleh akikahnya dan disembelih untuknya pada hari ketujuh lalu dicukurkan dan diberi nama." (HR.An-Nasa'i)
Pemotongan hewan aqiqah juga dapat dilakukan di hari ke-14 dan 21 hadis ini dianggap sebagai hadits yang shahih oleh sebagian ulama dan dianggap merupakan waktu yang paling afdol.

Syarat Melakukan Aqiqah

  • Jumlah hewan aqiqah untuk anak laki-laki yakni memotong dua ekor kambing atau domba dan untuk anak perempuan cukup satu ekor, kambing atau domba jantan ataupun betina sama saja.
  • Perhatikan kondisi hewan aqiqah, kambing atau domba untuk ibadah aqiqah harus dipastikan kondisi sehat tidak cacat, cukup umur dan tidak kurus biasanya kambing yang digunakan untuk aqiqah memiliki kisaran umur 1 tahun dan memiliki jenis kelamin jantan atau betina dan untuk domba dapat dipilih kisaran umur lebih dari 6 bulan dan daging hewan aqiqah disunahkan untuk dimasak terlebih dahulu.
Kambing Guling Muda Di Garut
Kambing dan domba aqiqah kang Cecep.

Bagi Anda yang hendak melaksanakan ibadah aqiqah untuk putra-putri tercinta dapat segera menghubungi kami dan berkonsultasi terlebih dahulu sesuai dengan budget anggaran dan kebutuhan anda.

Penutup

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa pelayanan kami dapat segera menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp yang sudah tersedia dan dengan sepenuh hati kami siap melayani seluruh pemasaran.

Merupakan kebanggaan bagi kami dapat melayani anda dengan berbagai menu hidangan terbaik semoga dapat menjadi referensi dan rekomendasi terbaik untuk anda dalam menentukan menu hidangan di setiap acara pesta dan syukuran anda, makasih telah berkunjung di website kami semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Jabat erat,



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel