Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302

Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302

Harga kambing guling 1 ekor utuh lengkap dengan pelayanan dan semua peralatan hidangan dan bakaran, kami bakar ulang dilokasi acara anda.

Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302
Harga paket nasi kebuli & kambing guling

Tahukah Kamu Apa Itu Nasi kebuli ?

Nasi kebuli merupakan hidangan nasi berbumbu yang dimasak dengan kaldu daging kambing, susu kambing dan mentega murni biasanya disajikan dengan olahan bakaran daging kambing atau ayam dengan taburan irisan kurma atau kismis di atasnya.

Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302
Nasi kebuli kambing.

Nasi kebuli disajikan dengan tampilan yang unik dan menarik beraroma khas campuran berbagai bumbu rempah dengan rasa gurih yang meresap, dipadu olahan bakar daging kambing guling muda dengan tekstur yang empuk tanpa alot serta pelayanan profesional dari pramusaji, siap melayani anda tanpa perlu repot untuk memasak atau mempersiapkan hidangan untuk setiap acara pesta dan syukuran anda. Cukup hubungi kami dan dengan sepenuh hati kami siap melayani anda.

Kambing Guling Kang Cecep melayani pemesanan baik partai kecil maupun besar, untuk hidangan acara pesta dengan konsep yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami melayani pemesanan kambing guling muda dan nasi kebuli baik dalam partai besar maupun kecil, serta merupakan supplier yang mengisi kebutuhan ke berbagai Hotel, Villa, Catering dan berbagai instansi lainnya baik pemerintah maupun swasta lengkap dengan pelayanan dari petugas pramusaji kami serta bakar ulang utuh di lokasi acara.

Keunggulan Kambing Guling Kang Cecep

  1. Hanya berbahan daging kambing dan domba muda dengan kisaran umur maksimal 10 bulan.
  2. Dipotong dan diolah dadakan sesuai dengan pemesanan.
  3. Lebih fresh dan tidak di freezer serta tidak berbau pangus.
  4. Murni dibakar tanpa dioven atau direbus sebelumnya selama 4-5 jam dengan olesan bumbu rempah tebal di sekelilingnya.
  5. Tekstur daging lebih empuk dan bumbu yang meresap serta lebih lembut dijamin tidak alot.
  6. Lengkap dengan pelayanan pramusaji hingga cara selesai dan layanan bakar ulang utuh di lokasi acara.
  7. Gratis ongkos kirim di seluruh wilayah pelayanan kami.

Baca juga artikel kami lainya :

Harga Paket Kambing Guling Sudah Termasuk :

  • Kambing guling muda 1 ekor utuh
  • Lontong/Nasi
  • Saus kecap dan acar
  • Alat makan
  • Alat hidangan
  • Alat bakaran
  • Kerupuk
  • Pramusaji

(Belum termasuk meja hidangan di lokasi acara)

Hidangan Pelengkap Kambing Guling

Untuk Anda yang nggak doyan olahan daging kambing, kami juga menyediakan berbagai macam hidangan lainnya dengan kualitas dan bahan baku pilihan terbaik. Semoga bisa jadi alternatif ya.

Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302
Menu pelengkap kambing guling

Cara Pemesanan Dan Pembayaran

  1. Hubungi kami melalui telepon atau whatsapp. 
  2. Tentukan jenis paket pesanan Anda.
  3. Kirim keterangan lengkap waktu dan alamat lokasi acara dibantu dengan share lokasi untuk mempermudah petugas pramusaji ke lokasi acara Anda. 
  4. Pemesanan dianggap fix, setelah masuk DP minimal 30% untuk mengikat pesanan Anda di admin kami dan pelunasan setelah acara selesai. 
  5. Tim pramusaji kami akan tiba di lokasi acara maksimal satu jam sebelum acara dimulai untuk persiapan.

Cara Pelayanan Kambing Guling Kang Cecep

  • Prasmanan merupakan metode pelayanan kami di mana kambing guling kami bakar ulang kemudian disisir dan dipotong-potong untuk dipanaskan ulang menggunakan chaving dish sekaligus untuk menyempurnakan tingkat kematangan daging dan anda dapat menikmati hidangan bersama konsumennya secara bersama-sama.
  • Barbeque And Grill merupakan metode kami di lokasi acara di mana kambing guling kami bakar ulang menggunakan alat pembakaran khusus barbeque and Grill sekaligus untuk menyempurnakan tingkat kematangan daging dan anda dapat menikmati hidangan secara langsung dari alat pembakaran bersama konsumen hidangan lainnya dengan dipandu petugas pramusaji.
Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302
Layanan kambing guling di LANUD Husein Sastranegara

Kunjungi Dapur Produksi Kami

Anda dapat mengunjungi beberapa dapur produksi kami yang tersebar di beberapa kota untuk mempermudah pelayanan dilokasi terdekat.

Bandung

Lembang

Garut

Tasikmalaya

Ciamis

Kambing Guling Paket Hemat

Untuk anda yang doyan olahan daging kambing dengan budget terbatas, kami juga menyediakan pilihan paket kambing guling hemat dan lengkap. Sesuai dengan kapasitas di mana kambing guling disajikan lengkap dengan hidangan gule atau tongseng.

Nasi Kebuli Kambing Guling 1 Ekor Utuh 0813-1612-8302
Harga paket hemat.

Penutup

Demikian artikel ini kami buat, bagi anda penggemar olahraga kambing berkualitas yang hendak menyelenggarakan acara pesta atau syukuran dan sedang membutuhkan pelayanan kami dapat segera menghubungi kami untuk informasi dan pemesanan lebih lengkap, serta dengan sepenuh hati kami siap melayani pemesanan anda.

Merupakan kebanggaan bagi kami dapat melayani anda dengan berbagai menu hidangan terbaik karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami. Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua.


Jabat erat,


Kang Cecep


www kambinggulingkangcecep.com


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel