Harga Kambing Guling Garut Ekoran Utuh

Harga Kambing Guling Ekoran Garut Ekoran Utuh

Harga Kambing Guling Ekoran Garut ekoran utuh mulai 1,6 juta lengkap dengan layanan bakar ulang dilokasi acara dan gratis ongkir.

Harga Kambing Guling Garut Ekoran Utuh
Harga paket kambing guling.

Kota Garut dengan istilah sebutan sebagai kota intan dengan segudang aneka seni dan kebudayaan, tumbuh pesat pula beraneka hidangan kuliner yang kini semakin akrab dengan istilah jajanan Garut. Kabupaten Garut dengan luas wilayah 3.065 KM persegi dikenal dengan keramah tamahan warga penduduknya yang akrab dengan sapa dan senyumnya menjadi rekomendasi yang patut dipertimbangkan bagi para turis  yang hendak berwisata baik domestik maupun internasional.

Aneka hidangan spesial olahan warga pribumi yang bervariatif dan lokasi wisata kuliner yang bersebaran dibeberapa titik keramaian kota Garut. Kambing Guling Muda Kang Cecep Garut hadir dalam meramaikan aneka hidangan spesial terbaik di kota Garut dengan beraneka macam hidangan spesial seperti Kambing guling muda, Nasi kebuli kambing, aneka olahan sate dan bakaran juga hidangan gule/tengkleng dan tongseng yang sudah banyak dikenal kalangan pecinta olahan hidangan kambing dengan kualitas yang terjamin rasa mantap dan kebersihannya.

Harga Kambing Guling Garut 2022
Prasmanan bersama Kambing Guling Kang Cecep.

Anda yang hendak berkunjung atau anda yang berada disekitar wilayah layanan kami yang sedang membutuhkan aneka hidangan untuk santapan bersama keluarga kini dapat mudah menikmatinya hanya dengan menghubungi beberapa nomor Telepon/WhatsApp kami dan dengan sepenuh hati kami siap melayani berbagai pemesanan anda.

Kambing Guling Muda Kang Cecep Garut merupakan pusat produksi bakar kambing guling muda berkualitas yang melayani pemesanan baik dalam partai besar maupun kecil untuk hidangan berbagai acara pesta dan syukuran serta merupakan supplier kambing guling untuk mengisi ke hotel, katering dan beb\rbagai instansi lainnya dengan memberikan pilihan paket terlengkap dan harga termurah lengkap dengan pelayanan profesional dengan layanan gratis ongkos kirim.

Keunggulan Produk Kambing Guling Kang Cecep :

  1. Hanya berbahan kambing dan domba muda pilihan dengan kisaran umur maksimal 10 bulan.
  2. Dipotong dan diolah dadakan sesuai pemesanan serta tidak berbau prengus.
  3. Peoses pengolahan dilakukan secara tradisional untuk menjaga kualitas rasa dan mutu terbaik.
  4. Murni dibakar selama 3-4 jam tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu dengan olesan bumbu rempah tebah disekelilingnya tanpa menggunakan bahan pengempuk.
  5. Kualitas daging lebih terjamin lebih empuk, rasa mantap dan lebih meresap.
  6. Lengkap dengan pelayanan profesional dari petugas pramusaji kami hingga acara selesai tanpa adanya tambahan charge untuk pelayanan.
  7. Gratis ongkos kirim

Harga Paket Kambing Guling Sudah Termasuk :

  • Kambing guling muda 1 ekor utuh
  • Lontong
  • Saus dan acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan hidangan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji
(Belum termasuk meja hidangan diilokasi acara)

Menu Hidangan Pelengkap

Harga Kambing Guling Garut Ekoran Utuh
Menu pelengkap kambing guling.

Cara Pemesanan :

  1. Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp.
  2. Tentukan jenis paket pesanan sesuai dengan kebutuhan anda.
  3. Kirim keterangan lengkap waktu dan alamat pemesanan dibantu dengan share lokasi untuk mempermudah petugas pramusaji kami menuju ke lokasi acara anda.
  4. Pemesanan fix, setelah masuk DP ke satu rekening kami untuk mengikat pesanan anda di admin kami dan pesanan masuk ke list antrtian pesanan di dapur produksi.
  5. Dengan penuh amanah, crew kami akan tiba dilokasi acara max. 1 (satu) jam sebelum acara dimulai.

Metode Pelayanan

Berikut metode pelayanan dilokasi acara yang dapat anda nikmati :
  • Barbeque Service, Pelayanan dan penyajian hidangan dengan menikmati hidangan kambing guling secara langsung setelah dipanaskan/dibakar ulang lengkap dengan kondimen hidangan lainnya.
  • Buffet Service, Pelayanan dan penyajian hidangan dimana kambing guling kami panaskan/dibakar ulang  dan disisit/dipotong menjadi bagian kecil untuk dipanaskan ulang menggunakan chaving dish supaya daging kambing dapan matang merata dan menjaga hidangan tetap panas selama accara berlangsung.

Lokasi Kami


Kami berlokasi di Jl. Dayeuhandap no. 76 Kota kulon Kec. Garut kota Kab. Garut dan dengan dapat mudah anda temukan kami di google maps.


Kambing Guling Muda Kang Cecep Garut
Phone/WhatsApp : 0813-1612-8302 / 0812-1315-8722
www.kambinggulingkangcecep.com

Kunjungi juga situs kami lainnya :

Anda sedang membutuhkan jasa pelayanan kami ? 

Hubungi kami segera, merupakan kebanggaan bagi kami dapat melayani anda dengan berbagai menu hidangan terbaik dan kepuasan anda merupakan prioritas utama bagi kami. Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua.

Salam hangat,


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel