Jual Kambing Guling Di Kota Bandung

 Jual Kambing Guling Di Kota Bandung

Jual kambing guling di Bandung enak dan lezat rasa mantap dijamin empuk dan bumbu meresap, harga mulai 1,6 juta siap santap tanpa repot.

Jual Kambing Guling Di kota Bandung
Kambing guling muda.

Kambing Guling Muda Kang Cecep menyediakan kambing guling muda harga murah berkualitas paket komplit siao santap dengan layanan bakar ulang utuh dilokasi acara dan gratis biaya ongkir hingga ke berbagai kota lainnya dijamin mantap dengan porsi kenyang.

Kambing guling yang diolah murni 100% dibakar tanpa proses oven atau direbus terlebih dahulu karena hanya menggunakan kambing dan domba muda pilihan, dipotong dadakan sesuai pemesanan, lebih fresh dan tanpa di freezer karena tanpa disadari daging kambing yang mengalami proses pembekuan (Freezer) akan merubah kualitas kesegaran dan aroma khas daging kambing tersebut.

"Layanan katering kambing guling di Sukajadi dan sekitarnya gratis ongkir dengan layanan bakar ulang dilokasi, lebih hemat dan praktis, dijamin mantap, empuk dan meresap."

Kambing Guling Muda Kang Cecep menerima pemesanan baik partai besar maupun partai kecil, untuk supplay ke hotel, villa, catering dan berbagai kemitraan lainnya dengan harga termurah dan pilihan paket terlengkap dikelasnya.

Hubungi kami,

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui Telepon/WhatsApp setelah menentukan jenis paket pesanan sesuai dengan kebutuhan anda dengan ketentuan sebagi berikut :

  1. Hubungi kami melalui Telepon/WhatsApp.
  2. Tentukan jenis paket pesanan anda sesuai dengan kebutuhan.
  3. Kirim keterangan lengkap alamat dan waktu acara dibantu dengan share lokasi.
  4. Pemesanan fix, setelah masuk DP min. 30% ke satu rekening kami untuk mengikat pesnaan anda di admin kami.
  5. Dengan penuh amanah, crew pramusaji kami akan tiba dilokasi acara max. 1 (satu) jam sebelum acara dimulai.

Kambing Guling Muda Kang Cecep

Phone/WhatsApp        0813-1612-8302 / 0812-1315-8722
(Hotline Service 24 Jam)

Harga Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep

Berikut harga paket kambing guling dengan layanan bakar ulang dilokasi acara dan gratis ongkir :

Harga Paket Kambing Guling Muda Kang Cecep
Harga paket kambing guling.

Harga paket lengkap kambing guling sudah termasuk :

  1. Kambing guling 1 ekor utuh
  2. Lontong
  3. Saus dan acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan hidangan
  6. Peralatan bakaran
  7. Pramusaji

(Belum termasuk meja hidangan dilokasi acara)

Menu Hidangan Pelengkap 

Menu Hidangan Pelengkap
Menu hidangan pelengkap.

Selain kambing guling muda, kami juga memiliki produk unggulan (Best Seller) lainnya yang dapat menjadi pilihan alternatif dengan kualitas terbaik untuk rekomendasi hidangan lainnya.

Kunjungi Lokasi Kami.

Kunjungi lokasi dapur produksi kami dan temukan bisnis kami di Google, pelayanan akan kami arahkan ke dapur kami terdekat agar lebih praktis dan lebih cepat menjangkau lokasi acara anda.


Kambing Guling Muda Kang Cecep
Jl. Golf dalam 1 blok D no. 28 Cisaranten Binaharapan, Arcamanik Bandung
Phone 0813-1612-8302.

Bandung

Tasikmalaya

Metode Pelayanan Kambing Guling Muda Kang Cecep

Buffet

Metode pelayanan prasmanan dimana kambing guling dibakar/dipanaskan ulang dilokasi acara menggunakan alat bakaran khusus kemudian dipotong-potong menjadi bagian kecil untuk dipanaskan ulang dan disempurnakan tingkat kematangannya menggunakan chaving dish dan menjaga supaya tetap panas selama hidangan.


Metode pelayanan dimana kambing guling dibakar/dipanaskan diatas bakaran dan langsung disempurnakan tingkat kematangannya, anda dapat menikmati hidangan secara langsung bersama kondimen hidangan lainnya dipandu pramusaji.

Bagi anda penggemar olahan daging kambing berkualitas yang sedang membutuhkan jasa layanan Kambing Guling Muda Kang Cecep dapat segera menghubungi kami untuk informasi dan pemesanan dengan sepenuh hati kami siap melayani berbagai pesanan anda.

Kebanggaan bagi kami dapat melayani anda dengan berbagai hidangan spesial kami, garansi kualitas produk dan layanan dari kami untuk anda, karena kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Terima kasih telah berkunjung di :

www.kambinggulingkangcecep.com

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel