Harga Guling Kambing Di Garut

Harga Guling Kambing Di Garut.

Jual kambing guling dengan proses bakar ditempat dengan paket terlengkap dan harga terjangkau, lebih meresap hingga ke tulang. Hubungi : 081213158722.


Kambing Guling Kang Cecep merupakan pusat produksi pengolahan bakar kambing guling yang terpercaya, kami mensuplay kebutuhan untuk berbagai Hotel, Villa, Caffe hingga kebutuhan perorangan untuk mengisi stall hidangan acara resepsi pernikahan, khitanan, arisan, gathering dan berbagai acara syukuran lainnya dengan memberikan harga termurah dikelasnya. Kambing guling paket lengkap dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah.

Kambing guling diolah secara dadakan dipotong sesuai pesanan, lebih segar dengan dibakar selama 3 jam tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu dengan dipadu olesan tebal racikan bumbu tradisional dari bahan rempah alami tanpa menggunakan bahan pengempuk.

Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep sudah termasuk : 
  1. Kambing guling barbeque
  2. Lontong
  3. Saus kecap
  4. Acar
  5. Peralatan makan
  6. Peralatan bakaran
  7. Pramusaji
Menu tambahan :
  • Gule/Tengkleng (jeroan) Rp. 350 ribu
  • Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) Rp. 450 ribu.
Kambing Guling Kang Cecep hanya berbahan kambing muda pilihan dari peternakan sendiri yang diproses oleh tenaga muda terampil dan berpengalaman dan pengelolaan dilakukan sesuai dengan syariat Islam dijamin halal dan tidak berbau prengus atau hewan bawaan.

Pastikan Kambing Guling Kang Cecep menjadi pilihan utama anda, hidangan istimewa kami siap menggoyang lidah anda bersama keluarga tercinta, karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami.

Terima kasih telah mengunjungi kami.


Salam kami, 


Kang Cecep


Note wilayah jangkauan :
Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciwidey, Soreang, Banjaran, Pangalengan, Lembang, Cimahi, Padalarang, Cianjur, Ciater. Subang, Tanjungsari, Sumedang dan sekitarnya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel