Kambing Guling Ekoran Utuh Di Ciwidey

Kambing Guling Ekoran Utuh Di Ciwidey

Kambing Guling Ekoran Utuh di Ciwidey dengan rasa mantap dan berkelas, bumbu meresap hingga ke tulang dan gratis ongkos kirim, hubungi: 081213158722.
Prasmanan bersama Kambing Guling Ciwidey
Kambing Guling Kang Cecep dengan tampilan yang menarik, siap menemani moment istimewa anda bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja anda dengan sajian hidangan istimewa dan berkualitas terbaik dikelasnya. Kambing Guling yang sangat cocok juga untuk mengisi stall diacara resepsi pernikahan, khitanan, gathering, open house, launching produk dan jenis syukuran lainnya.

Harga Paket Kambing Guling Ciwidey dengan  layanan yang ramah, paket terlengkap (incloud), tanpa ongkos kirim dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah/ekor utuh.

  • Lontong
  • Acar dan Saus
  • Peralatan makan
  • Peralatan Bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar.
Menu tambahan :
  1. Gule/Tengkleng (jeroan) Rp. 350 ribu
  2. Gule/Tengkleng Komplit (jeroan/kaki/kepala) Rp. 450 ribu.

Kambing Guling yang hanya diolah dari kambing/domba muda pilihan dengan kisaran umur tidak lebih dari 8 bulan dari peternakan sendiri yang terjamin kualitas daging dan kesehatannya. Kambing guling yang murni 100% dibakar tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu, dipadu dengan lumuran tebal dari bumbu tradisional dan rempah alami tanpa campuran bumbu instant dan bahan pengempuk daging, dijamin empuk dengan kualitas bakar yang sempurna dan tanpa gosong.

Cara pemesanan yang mudah :
1. Hubungi kami via telepon ataupun Whatsapp di no. 0812131587221
2. Tentukan ukuran Paket Kambing Guling Ciwidey sesuai jumlah porsi
3. Kirim alamat lokasi acara dan dibantu share lokasi melalui aplikasi WhatsApp
4. Lakukan Transfer uang muka untuk mengikat pesanan kambing guling di admin kami
5. Dengan penuh rasa amanah dan tanggung jawab insyaAllah kami akan hadir 1 jam sebelum acara     dimulai dilokasi acara.

Bagi anda yang sedang berwisata atau berada di daerah sekitar wilayah Ciwidey, Soreng dan Banjaran apabila membutuhkan Jasa Pelayanan Kambing Guling Kang Cecep dengan proses bakar dilokasi acara, dapat segera menghubungi kami.

Jadikan setiap moment istimewa anda bersama keluarga, sahabat dan kerabt anda menjadi lebih meriah, mewah dan berkesan bersama Kambing Guling Kang Asep.

Terima kasih telah berkunjung di Kambing Guling Kang Cecep







Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel