Kambing Guling Ciwidey Dijamin Puas Dan Empuk

Kambing Guling Kang Asep Ciwidey Dijamin Puas Dan Empuk

Kambing Guling Kang Cecep di Ciwidey dengan porsi kenyang dijamin puas dengan tekstur daging empuk dan bumbu yang meresap hingga ke tulang, hubungi: 081213158722.

Kambing Guling Kang Cecep adalah spesialis dalam pengolahan kambing guling  terbaik dikelasnya, dijamin empuk karena diolah hanya dengan berbahan kambing muda dengan kisaran umur tidak lebih dari 8 bulan dengan balutan bumbu tradisional dan rempah alami, murni dibakar selama 3 jam diatas bara api sedang tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu sehingga menghasilkan kualitas bakar kambing guling dengan kematangan yang merata dan tanpa gosong, dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta nett, tanpa dikenakan ongkos kirim.


Kambing Guling Ciwidey
Kambing Guling Kang Cecep CiwideyKambing Guling Kang Cecep Di Ciwidey melayani pemesanan dengan proses bakar dilokasi acara, hidangan istimewa dengan tampilan yang menarik, mewah dan menggugah selera sangat juga cocok untuk mengisi stall diacara resepsi pernikahan, khitanan, launching produk, gathering, prasmanan dan jenis syukuran lainnya.

  • Lontong
  • Saus dan Acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar
Menu Tambahan :
1. Gule/Tengkleng (jeroan) Rp.350 ribu
2. Gule/Tengkleng Komplit (jeroan, kaki dan kepala) Rp. 450 ribu.

Kambing guling yang diolah secara sehat dan higienis oleh tenaga muda yang terampil berpengalaman dengan kualitas layanan yang prima bersama crew kami siap melayani pesanan dengan jangkauan luas disekitar Ciwidey, Soreang, Banjaran yang meliputi hotel/villa dan tempat wisata lainnya yang ada disekitarnya.

Bagi anda yang sedang berkunjung, berwisata atau sedang berada diwilayah jangkauan kami, apabila membutuhkan Jasa Layanan Kambing Guling dapat segera menghubungi kami.

Terima kasih telah berkunjung di Kambing Guling Kang Asep - Ciwidey.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel