Spesialis Kambing Guling Di Lembang | 081213158722.

Spesial Kambing Guling Di Lembang| 081213158722.

Kambing guling spesial di kota Lembang dengan paket terlengkap dan harga termurah dikelasnya dijamin lebih empuk dengan bumbu meresap.

Kambing Guling Kang Cecep melayani pemesanan bakar kambing guling muda dengan proses bakar ditempat, yang diolah secara tradisional murni 100% dibakar selama 3 jam tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu dengan dipadu olesan tebal bumbu rempah tradisional tanpa campuran bahan bumbu instan atau pengempuk daging.

Kambing guling yang disajikan dengan tampilan yang menarik dan menggugah selera, berwarna kuning keemasan dengan aroma bakar yang khas siap memenuhi kebutuhan anda untuk mengisi stal hidangan makanan di berbagai acara seperti resepsi pernikahan, khitanan, arisan, launching produk, arisan, gathering serta berbagai jenis event atau acara syukuran lainnya dengan konsep yang dapat disesuaikan. Kambing guling istimewa diberikan dengan harga termurah dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta per ekor.

Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep lengkap sudah termasuk : 
  1. Bakar Kambing Muda Barbeque
  2. Lontong
  3. Saus kecap dan acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji
Hidangan tambahan :
  • Gule/Tengkleng (jeroan) 350 ribu
  • Gule/Tengkleng komplit (Jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu.
Kambing Guling Kang Cecep diolah oleh tenaga muda yang terampil dan berpengalaman, pengolahan dilakukan secara apik dan higienis dengan mengutamakan kepuasan untuk pelanggan. Kami menyertakan pramusaji di setiap event bersama pramusaji kami yang ramah dan terampil yang siap menemani moment istimewa anda hingga acara selesai.

Pastikan Kambing Guling Kang Cecep menjadi pilihan terbaik anda, insyaallah kami lebih amanah. Tak perlu repot untuk setiap pesta syukuran anda, segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut di no (Telp/WhatsApp) 081213158722.

Terima kasih telah mengunjungi kami.



"Salam Kambing Bandung"


Kang Cecep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar