Kambing Guling Empuk Di Ciwidey | 081213158722.

Kambing Guling Empuk Di Ciwidey | 081213158722.

Spesialis  kambing guling Ciwidey dengan tekstur daging dijamin empuk, dengan bumbu yang meresap hingga ke tulang dengan harga termurah dikelasnya.


Kambing Guling Kang Cecep merupakan ahli bakar kambing muda yang diolah murni 100% dibakar tanpa dioven atau direbus selama 3 jam dengan aroma bakar yang khas yang dipadukan dngan olesan bumbu tebal dari rempah tradisional dijamin sedap dengan rasa yang mantap, empuk dan tanpa alot.

Kambing guling dengan tampilan yang menarik berwarna kuning keemasan dan tanpa gosong diproses secara apik oleh tenaga muda yang terampil dan berpengalaman siap menemani moment istimewa anda bersama keluarga dan sahabat tercinta, dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta per ekor utuh.

Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep sudah termasuk :

  1. Bakar Kambing Guling Muda
  2. Lontong
  3. Saus dan acar
  4. Peralatan makan
  5. Peralatan bakaran
  6. Pramusaji
Menu hidangan tambahan :
  • Gule/Tengkleng (jeroan) 350 ribu
  • Gule/Tengkleng komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu.
Kambing Guling Kang Cecep siap melayani kebutuhan untuk mengisi ke Hotel, Villa, restoran, rumah makan, cafe serta berbagai destinasi wisata di Ciwidey. Kami pun melayani pemesanan untuk mengisi stall hidangan di acara resepsi pernikahan, khitanan, arisan, gathering serta berbagai event atau acara syukuran lainnya dengan konsep yang dapat disesuaikan.

Untuk anda yang membutuhkan jasa pelayanan kami dapan segera menghubungi kami untuk reservasi atau informasi lebih lanjut di no 081213158722 (Telp/WA).

Terima kasih telah mengunjungi website kami.


Salam kami,



Kang Cecep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar