Kambing Guling Recomended Di Cimahi.

Kambing Guling Recomended Di Cimahi.

Spesialis pengolahan kambing guling recomrmded di Cimahi terbukti paling murah dan kualitas paling lezat dijamin tidak berbau prengus, hubungi 081213158722.


Kambing Guling Kang Cecep merupakan spesialis dalam pengolahan kambing muda berkualitas yang terbukti paling recomended dibanding dengan para pesaingnya, dengan memberikan paket terlengkap dan harga termurah dikelasnya terbukti lebih hemat dan praktis menemani moment istimewa anda bersama keluarga, sahabat dan  kerabat.


Kambing guling yang diolah secara dadakan dan hanya berbahan kambing muda pilihan dengan kisaran umur yang tidak lebih dari 9 bulan dijamin lebih fresh dan tidak berbau prengus.  Kambing guling yang murni 100% dibakar selama 3 jam tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu yang dipadu denga olesan tebal bumbu tradisional dan rempah alami sehingga menghasilkan kambing guling dengan aroma bakar yang khas dan dengan tingkat kematangan yang merata dan tanpa gosong, dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta / ekor utuh.


Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep sudah termasuk :

  • Lontong
  • Saus
  • Acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar
Menu Hidangan Tambahan :
  1. Gule/Tengkleng (jeroan) 350 ribu
  2. Gule/Tengkleng Komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu.
Kambing Guling Kang Cecep disajikan dengan tampilan hidangan yang menarik dan menggugah selera, sangat cocok juga untuk dijadikan menu pilihan utama untuk mengisi stall hidangan diacara resepsi pernikahan, khitanan, arisan, gathering, open house, launching produk serta berbagai jenis event dan acara syukuran lainnya baik indoor maupun out door dengan konsep yang dapat menyesuaikan.

Untuk anda penggemar olahan kambing muda berkualitas yang berselera tinggi bila membutuhkan pelayanan kambing guling istimewa, Kambing Guing Kang Cecep siap  memenuhi kebutuhan anda dan memanjakan lidah anda. Segera hubungi kami dan jadikan setiap moment istimewa anda menjadi lebih meriah, berkesan dan praktis bersama kami.

Terima kasih telah mengunjungi kami.



"Salam Kambing Bandung"

1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus