Catering Kambing Guling Di Cimahi

Catering Kambing guling Di Cimahi.

Catering kambing guling dengan pelayanan prima dari Kang Cecep lebih murah dan berkualitas dengan proses bakar dilokasi acara, Hubungi 081213158722.

Kambing Guling Kang Cecep Di Cimahi.
Catering Kambing Guling Kang Cecep merupakan ahli dalam pengolahan hidangan olahan kambing muda berkualitas dan  memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk kepuasan anda, siap menemani anda bersama pramusaji kami yang handal dan berpengalaman.




Kambing Guling Kang Cecep diolah hanya berbahan kambing muda pilihan, langsung potong sesuai pesanan dijamin lebih fresh dan tidak berbau prengus. Kambing guling dibakar selama 3 jam tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu yang dipadu dengan olesan tebal bumbu tradisional dan rempah alami dan tidak menggunakan bahan pengempuk, dengan tingkat kematangan yang merata dan tanpa gosong dibandrol dengan harga termurah dan paket terlengkap mulai dari 1,6 juta / ekor utuh.

Klik disini, untuk cek Harga Kambing Guling Kang Cecep.

Harga paket lengkap Kambing Guling Kang Cecep sudah termasuk :
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakaran
  • Pramusaji/Pendamping bakar.
Tersedia Hidangan Tambahan :
  1. Gule/Tengkleng (jeroan) 350 ribu
  2. Gule/Tengkleng Komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu
Kambing guling yang cantik dengan tampilan yang menarik, sangat cocok juga untuk mengisi stall hidangan diacara resepsi pernikahan, khitanan, arisan, open house, gathering, launching produk serta berbagai jenis event atau jenis syukuran lainnya baik indoor maupun out door dengan konsep yang dapat menyesuaikan.

Bagi anda yang sedang membutuhkan hidangan kambing guling spesial berselera tinggi, Kambing Guling Kang Cecep siap memenuhi kebutuhan anda dengan sepenuh hati, hubungi kami segera dan jadikan setiap moment istimewa anda menjadi semakin berkesan, meriah dan praktis bersama kami.

Terima kasih telah mengunjungi kami.


"Salam Kambing Bandung"


1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus