Jual Kambing Guling Harga Terjangkau Di Garut

Jual Kambing Guling Harga Terjangkau Di Garut.


Melayani penjualan bakar kambing guling muda di Garut, harga lebih terjangkau dengan proses bakar di tempat dijamin mantap, hubungi 081213158722.


Kambing Guling Kang Cecep di Garut siap memenuhi kebutuhan anda untuk pemesanan bakar kambing guling muda yang melayani partai besar ataupun kecil, siap memenuhi kebutuhan supplay ke hotel, villa, cafe, serta berbagai tempat wisata lainnya yang berada di kota Garut atau daerah lain disekitarnya dengan harga yang lebih terjangkau, dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah per ekor utuh.

Kang Cecep merupakan ahli bakar yang konsisten menjaga kualitas rasa dan pelayanan yang prima, lebih terpercaya dan amanah. Cukup lakukan pemesanan melalui telepon atau WhatsApp 081213158722 dengan penuh amanah insyaallah akan hadir dilokasi anda 1 (satu) jam sebelum acara dimulai.


Harga Paket Kambing Guling Kang Cecep sudah termasuk :

  1. Bakar Kambing Guling
  2. Lontong
  3. Saus kecap
  4. Acar
  5. Peralatan makan
  6. Peralatan bakaran
  7. Pramusaji
Hidangan tambahan :
  • Gule (jeroan) 350 ribu
  • Gule komplit (jeroan, kaki dan kepala) 450 ribu
"Kambing guling yang disajikan dengan tampilan yang menarik berbentuk melengkung berwarna kuning keemasan dengan cita rasa aroma bakar yang khas murni 100% dibakar selama 3 jam tanpa dioven atau direbus terlebih dahulu yang dibalut tebal dengan bumbu rempah alami tanpa menggunakan bahan pengempuk daging, dijamin lebih mantap dengan bumbu yang meresap hingga ke tulang."

Kambing Guling Kang Cecep diolah secara dadakan oleh tenaga muda yang terampil dan berpengalaman di bidangnya, kaki hanya menggunakan kambing/domba muda pilihan dengan kisaran umur yang tidak lebih dari 10 bulan dan dipotong secara dadakan sesuai dengan pesanan, dijamin halal, lebih segar dan tidak berbau prengus atau hewan bawaan.

Untuk anda yang membutuhkan pelayanan Kambing Guling Kang Cecep di Garut dan sekitarnya segera hubungi kami 081213158722. Kami siap menggoyang lidah anda.

Terima kasih sudah mengunjungi kami


Salam Kambing Garut,



Kang Cecep










Tidak ada komentar:

Posting Komentar