Kambing Guling Di Ujung Berung Bandung - Kambing Guling Kang Cecep.

Kambing Guling Di Ujung Berung Bandung - Kambing Guling Kang Cecep.
Catering kambing guling di Ujung Berung Bandung dengan proses bakar dilokasi acara, Proses bakar bakar dilokasi acara lebih murah, hubungi 081213158722.

Kambing Guling Kang Cecep merupakan pusat produksi pengolahan kambing guling di Ujung Berung Bandung yang berlokai di Jl. Golf dalam blok D no. 28 Cisaranten Binaharapan, Arcamanik Bandung. Kambing guling yang diolah murni dibakar selama 3 jam dan tanpa direbus atau dioven terlebih dahulu yang menghasikan bakar kambing guling dengan aroma bakar yang khas dengan dipadu olesan bumbu tradisional  dan rempah alami dibandrol dengan harga mulai dari 1,6 juta rupiah per ekor utuh tanpa biaya ongkos kirim.

Bakar kambing guling bersama Kambing Guling Kang Cecep.
  • Lontong
  • Saus
  • Acar
  • Peralatan makan
  • Peralatan bakar
  • Pramusaji
Kambing Guling Kang Cecep juga mensuplay kebutuhan untuk ke Hotel, Villa, Restoran ataupun berbagai lokasi wisata yang berada seBandung, Lembang, Ciater, Subang, Cimahi, Padalarang, Cianjur, Ciwidey, Soreang, Banjaran, Tanjungsari, Sumedang, Garut dan Tasikmalaya.

Dengan tampilan dan sajian yang menarik sangat cocok juga untuk mengisi stall hidangan diacara resepsi pernikahan, khitanan, arisan, gathering, launching produk serta berbagai jenis event atau acara syukuran lainnya dengan konsep yang dapat menyesuaikan.

Hubungi kami segera dan jadikan setiap moment istimewa anda bersama keluarga menjadi semakin berkesan, meriah dan praktis bersama kami.



"Salam Kambing Bandung"




Kantor :
Jl. Golf dalam blok D no. 28 Cisaranten binaharapan, Arcamanik Bandung 40294.
Telepon/WhatsApp 081213158722.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar